Menu Close

Setelah kurang lebih selama 1 bulan membangun lapangan voli dengan swadaya, tim voli desa dari Darmanto dan kawan – kawan akhirnya dapat langsung menyelenggarakan lomba di lapangan tersebut. Pembukaan lapangan sekaligus penyelenggaraan event voli, terangnya dengan bersemangat. Pencapaian yang luar biasa dari tim voli desa tentunya. Lebih lanjut, Pak Darmanto menjelaskan bahwa seluruh kerja keras timnya semata mata dalam rangka turut membangun desa. Seperti diketahui bahwa beliau merupakan anggota LPMD yang dedikasinya tidak diragukan lagi.

lapangan voli depan bumdes

Untuk technical meetingnya sendiri telah dilaksanakan pada Jum’at siang (25-12), tidak ada kendala dan berjalan dengan lancar. Mengingat masih dalam masa pandemi, kegiatan ini akan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan dengan semestinya. Event yang merupakan putaran ke 6 ini dikatakannya juga telah diketahui oleh Polsek setempat.

Untuk eventnya sendiri sudah dilaksanakan pada pagi ini (27-12). Lokasinya di lapangan voli baru yang dibangun dipinggir lapangan tengah timur balaidesa, tepatnya di depan BUMDesa. Terima kasih telah bertanding kawan kawan dengan menjaga sportivitas dan kekompakan. Dan yang paling penting aman. Aman dari masalah dan semoga aman dari Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *